LEM GIGI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Kalo lem gigi Poliden kan untuk merekatkan gigi palsu dengan gusi agar gigi palsu tidak goyang.
Pertanyaan saya:
1. Kalau lem untu merekatkan gigi palsu yang patah apakah ada lemnya.?
2. Kalau kita pakai gigi palsu kemudian belakangan ada gigi asli yg copot lagi apakah bisa kita tambahkan gigi palsu lagi pada gigi palsu sebelumnya dengan lem supaya tidak mencetak gigi palsu yg baru.?
Terimakasih

Jawaban tentang "lem gigi"

Salam sehat Bp. Edy,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Salah satu kelemahan gigi palsu adalah mudah pecah atau rentan patah. Selama bagian yang patah tidak sampai hancur atau terdapat bagian gigi yang hilang, gigi palsu tersebut dapat diperbaiki atau disatukan kembali. Namun, untuk memperbaikinya, diperlukan teknik atau cara khusus yang hanya dapat dilakukan oleh ahli gigi. Saran kami, sebaiknya untuk memperbaiki kerusakan pada gigi palsu Anda, diserahkan kepada tenaga ahli gigi yang berkompeten, atau kepada ahli gigi yang membuat gigi palsu Anda.

Mengenai penambahan gigi palsu pada rangkaian gigi palsu sebelumnya, sebaiknya hal tersebut juga dikonsultasikan dengan ahli gigi Anda. Agar dapat dilihat terlebih dahulu kondisi dan susunan gigi Anda, sehingga dapat ditentukan tindakan penanganan lebih lanjut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih.

Produk terkait :

Polident Adhesive 60gr , Polident Denture Cleanser

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR