SAKIT GIGI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat Siang,

Saya mau tanya obat untuk sakit gigi yang bagus dan ampuh
apa ya ? selain obat cataflam.

Terimakasih

Jawaban tentang "Sakit gigi"

Dear Bp Ikbal, 


Terimakasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Dalam mengobati sakit gigi, kita perlu mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Apakah sakitnya disebabkan oleh gigi berlubang, pembengkakan gusi, atau karena keluhan lainnya? Karena beda penyebab akan berbeda pula cara pengobatannya. Seperti dalam kasus gigi berlubang, untuk mengatasinya tidak cukup hanya dengan diberikan obat saja. Karena obat hanya bersifat menghilangkan rasa nyeri sementara. Untuk selanjutnya, jika memang diperlukan maka akan dilakukan tindakan pencabutan gigi sesuai dengan petunjuk / saran dari dokter gigi.

Apabila sakit yang dirasakan tidak berkurang setelah pemberian obat, sebaiknya Anda konsultasikan dengan dokter gigi untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.


Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Produk terkait : Cataflam , Nonflamin , Ponstan , Ketesse 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR