BERAT BADAN/PERUT BUNCIT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat Siang,... saya ingin bertanya obat herbal apa yang dijual di Apotik K24 untuk menurunkan berat badan/perut buncit pria? berapa harganya? Terima Kasih

Jawaban tentang "Berat Badan/Perut Buncit"

Salam sehat Sdr/i. Yehezkial,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Dalam menjalankan program penurunan berat badan, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain, dengan menjaga pola makan sehat (makan 2 kali sehari namun cukup nutrisi dan dengan komposisi protein dan karbohidrat yang seimbang), Kurangi konsumsi gula berlebih, olah raga yang teratur, serta istirahat yang cukup dan teratur (orang dewasa membutuhkan 6-8 jam istirahat atau tidur perhari). Selain itu, dapat menambahkan konsumsi sayuran berkalori rendah agar membuat anda tetap kenyang, serta mengkonsumsi banyak air putih.

Anda dapat menerapkan olahraga seperti aerobik, lari, renang bersepeda secara teratur. Jangan terlalu memaksakan diri untuk melakukan olah raga yang terlalu berat seperti angkat beban, push up jika memang anda tidak kuat. Untuk mengurangi perut bunci, Anda juga dapat melakukan sit up.

Proses penurunan berat badan tidak dapat terjadi secara cepat. Butuh waktu yang cukup lama, oleh karenanya sebaiknya Anda bersabar dalam menjalani saran-saran di atas secara disiplin. Sebelum Anda memutuskan menggunakan obat diet tertentu, sebaiknya Berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter agar dapat diperoleh terapi penurunan berat badan yang tepat, sesuai dengan kondisi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih 

Produk terkait :

Thermolyte Plus , Nitasan capsule .

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR