OBAT FLU DAN BATUK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Anak saya pilke dan batuk tidak kunjung sembuh dan batuknya berdahak dan pilek masih lumayan meler apalagi saat dingin. Sudah minum obat batuk flu dan batuk tapi masih belum sembuh.

Jawaban tentang "Obat flu dan batuk"

Salam sehat Sdr/i Qiana Farzana Natra Dj,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Gejala pilek dan batuk yang muncul saat udara dingin dan relatif tidak sembuh merupakan reaksi yang muncul karena alergi. Alergi adalah reaksi dari sistem kekebalan tubuh manusia (sistem imun) terhadap zat tertentu yang seharusnya tidak berbahaya. Reaksi tersebut dapat menimbulkan berbagai gejala, seperti pilek, ruam kulit yang gatal, atau bahkan sesak napas. 


Periksakan anak anda ke dokter spesialis anak untuk mendapatkan terapi lebih lanjut.


Tips untuk redakan alergi :

1. Hindarkan dari alergen atau pencetus alergi

2. Minum makanan yang sehat

3. Cukup istirahat

4. Berikan vitamin atau produk untuk meningkatkan daya tahan tubuh seperti Imboost KidsImunos Syr atau Stimuno Syr


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.      

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR