TANYA TENTANG OBAT TRANSPULMIN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Transpulmin aman tidak untuk bayi umur 7 bulan?

Jawaban tentang "Tanya tentang obat transpulmin"

Salam sehat Bp. Widodo,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda berikan kepada Halo Apoteker.

Transpulmin merupakan obat gosok berbentuk salep, yang dapat digunakan untuk melegakan pernafasan. Untuk penggunaan transpulmin bagi bayi berumur 7 bulan, sebaiknya menggunakan Transpulmin BB, yang memang diformulasikan khusus bagi bayi. Oleskan tipis pada dada dan punggung buah hati Anda untuk membantu meredakan nyeri dan melegakan pernafasan akibat batuk dan pilek.

Produk Transpulmin BB tersedia di gerai-gerai Apotek K-24. Anda juga dapat membelinya secara online melalui Apotek Online Obat24.com. Klik beli pada produk yang Anda inginkan, ikuti langkah mudahnya, dan pesanan Anda akan dikirim ke alamat Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih.

Produk terkait :

Transpulmin BB 10gr

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR