OBAT DIARE ANAK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Anak aku berak2 dengan darah... berobat dikash obat FLAGYL benzoyl metronidazole..untuk berapa lama obat itu kadarluasa setelah dibuka.....

Jawaban tentang "Obat Diare Anak"

Salam sehat Ibu Ningsih,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Berdasarkan keterangan yang Anda berikan, Flagyl yang diberikan kepada anak Anda merupakan Flagyl sirup. Karena merupakan antiamuba dalam bentuk sediaan suspensi, lama penyimpanan Flagyl sirup setelah segelnya dibuka adalah kurang lebih selama 7 hari. Sebaiknya obat tersebut disimpan dalam suhu sejuk, di bawah 25 derajat celcius, dan jauhkan dari sinar matahari langsung. Pemberian obat Flagyl sirup untuk keluhan buang-buang air pada buah hati Anda, sebaiknya diberikan hingga tuntas (lama pengobatan 5-7 hari). Namun, apabila setelah lama terapi yang diberikan dokter, keluhan pada buah hati Anda tidak kunjung mereda, sebaiknya Anda segera berkonsultasi ulang dengan dokter spesialis anak. Pada keluhan buang-buang air, saran kami, selalu perhatikan asupan cairan buah hati Anda. Agar anak Anda tidak mengalami dehidrasi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih.

Produk terkait :

Pedialyte 500 ml , Oralit

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR