HALO APOTEKER

Rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Untuk menjawab pertanyaan atau konsultasi seputar masalah kesehatan dan obat.

KONSULTASI

Silahkan Cari Pertanyaan Atau Kategori Terlebih Dahulu Sebelum Mulai Konsultasi

MULAI KONSULTASI

Exim

Selamat siang dokter,kaki saya sudah lebih setahun gatal tidak kunjung sembuh.sampai menghitam. Setiap kali di obati sembuh sebentar tapi akan lebih parah lagi gatalnya dan lebih menyebar lagi.Tolong solusinya ya dokterimakasih.

Ibu Rumah Tangga

SAYA MAU BELI SALEP UNTUK LUKA BAKAR SILVADENE/Silver Sulfadiazine apakah ada?

Sakit Mata

Obat yang tepat untuk sakit mata yg terus menerus merah, bengkak,terasa kemeng, dan berair terus itu apa?Mohon dijawab, terima kasih.

Bu Dokter

aku mao tanya dok adek ku kan kena gejala jamuran(panu) obat yang ampuh tuh apah ya ?? dan bagus gak dok klo obat mycoral ??

Dermovate Cream Dan Obat Tetes Telinga

Apakah ibu hamil boleh dan aman menggunakan dermovate cream?Telinga saya kmrn kemasukan air dan skrg tersa sakit sekali.. obat tetes telinga apa yg aman untuk ibu hamil?

Informasi Obat Parkinson

dengan hormat,saya mohon informasi obat untuk ayah saya (58 tahun) yang saat ini mengidap penyakit parkinson. dari awal diagnosa terkena parkinson, ayah saya selalu bergantung dengan meminum obat namanya levazide/leparson.kalau tidak minum obat tersebut katanya badan tidak ada tenaga/ lemas sehingga harus selalu sedia obat tersebut.apakah ada alternatif untuk obat penyakit tersebut selain leparson/levazide yang sekiranya lebih baik. atau ada tips untuk penyakit ini?terimakasih atas jawabannya.

Mau Tanya Obat Yg Cocok.

Saya menderita gonore. Perih banget rasanya. Kata temen dianjurin beli zithromax. Kalo beli obat itu harus pake resep dokter ga? Trus K24 ada jual obat itu ga? Terimakasih. Mohon dijawab ya

Obat Gatal

dok, bbrapa hari perubahan musim membuat sy gatal2 bermula di samping kiri dan kanan perut, seperti biang keringat tp sy kasih bedak salicyl msh gatel.. sy browing di internet kok mirip eksimmohon bantuan obat yg cocok, matur nuwun

Beli Obat

Apakah Apotik K24 mempunyai Pradaxa 110 mgTerimakasih

Ada Foredi Gel Ngk Klo D Apotik K24 Mataram

Ada foredi gel ngk klo d apotik k24 mataram?