15 TAHUN APOTEK K-24: SELALU MENJADI SOBAT SEHAT KITA-KITA

Sobat Sehat Kita-Kita. Tentunya istilah tersebut terasa familiar di telinga masyarakat, terlebih bagi mereka yang menjadi pelanggan tetap Apotek K-24. Tak terasa, 15 tahun sudah Apotek K-24 berperan serta dalam membantu menyehatkan masyarakat Indonesia dan menjadi sobat yang selalu bisa diandalkan kapanpun dan dimanapun. Sejak awal berdiri pada tanggal 24 Oktober 2002, Apotek K-24 sudah berkomitmen untuk hanya menjual obat asli. Tentunya komitmen Apotek K-24 untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan sepenuh hati bukanlah tanpa bukti. Hingga kini, lebih dari 390 gerai Apotek K-24 telah dibuka di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari Medan hingga Merauke. Setiap harinya, lebih dari 100.000 orang merasakan pelayanan terbaik dari Apotek K-24. Tak heran bila Apotek K-24 berkali-kali menerima penghargaan sebagai Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia.

Komitmen Apotek K-24 dalam melayani konsumen dengan sepenuh hati juga diwujudkan dalam 5 Jaminan Pasti yang selalu dipegang teguh oleh Apotek K-24: Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam LIbur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. Semua gerai Apotek K-24 di seluruh Indonesia tak pernah tutup sekalipun sejak pertama kali dibuka. Hal ini tentunya sesuai dengan tagline Apotek K-24 yang ingin menjadi Sobat Sehat bagi masyarakat setiap saat.

Seiring dengan bertambahnya usia, tentu saja Apotek K-24 terus melakukan berbagai perubahan untuk menjadi lebih baik. Salah satunya adalah Apotek K-24 terus melakukan edukasi agar masyarakat sadar akan bahaya obat palsu ataupun ilegal. Edukasi diberikan melalui apoteker yang selalu siap untuk memberikan konsultasi obat kepada setiap pelanggan dengan gratis. Selain itu, konsultasi obat juga diberikan secara online melalui fitur Halo Apoteker yang bisa diakses di website resmi Apotek K-24. 

Dalam mewujudkan komitmen Apotek K-24 yang selalu melayani kapanpun dan dimanapun, telah diluncurkan Apotik Online K24Klik . Dengan adanya Apotik Online K24Klik, sobat sehat yang berada di seluruh penjuru dunia dapat membeli obat dengan mudah tanpa perlu keluar rumah. Obat yang dibeli di Apotik Online K24Klik pun tentunya juga obat asli karena diambil langsung dari gerai Apotek K-24 yang lokasinya terdekat dari rumah pasien. Dengan berbagai layanan yang akan terus berkembang, Apotek K-24 dengan bangga melayani Sobat Sehat hingga tahun-tahun selanjutnya.

Dalam rangka hari jadi yang ke 15 tahun, Apotek K-24 mengadakan kompetisi Frame Foto berhadiah di Facebook dan Instagram. Para konsumen Apotek K-24 dapat memasang frame foto “Sobat Sehat Waspada Obat Palsu/Ilegal” yang tersedia di Facebook. Kompetisi ini juga diadakan untuk merayakan 15 Tahun Apotek K-24. Lalu, bagaimana caranya mengikutinya?

Caranya :

1. Buka halaman akun Facebook (via Aplikasi FB di Smartphone)

2. Edit foto profil akun, kemudian Add Frame atau tambahkan frame/bingkai.

3. Cari frame/bingkai dengan kata kunci 15 Tahun Apotek K24 atau Apotek K24

4. Ada 2 pilihan bingkai dengan kategori 15 Tahun Apotek K24 Umum (untuk kategori umum) dan 15 Tahun Apotek K24 (Untuk kategori karyawan), selanjutnya posisikan foto Anda pada frame yang dipilih

5. Selanjutnya simpan

6. Upload dan share foto frame/bingkai ke Facebook dan Instagram dengan #15tahunapotekk24

7. Foto yang diupload menjadi hak milik Apotek K-24 dan berhak digunakan untuk kepentingan perusahaan.

8. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Sobat Sehat juga bisa mengikuti lomba ini di Instagram, caranya:

1. Follow Instagram resmi Apotek K-24 di @k24sobatsehatkitakita

2. Ikuti cara penambahan frame/bingkai pada Facebook dan simpan foto yang sudah diberi bingkai

3. Upload foto yang sudah diberi bingkai di akun pribadi Anda

4. Berikan caption ucapan ulang tahun yang menarik untuk Apotek K-24

5. Tambahkan hashtag #15tahunapotekk24 #sobatsehatkitakita #apotekk24

6. Tag @k24sobatsehatkitakita dan 3 orang temanmu

7. Jangan kunci profile agar foto dapat terlihat.

8. Foto yang diupload menjadi hak milik Apotek K-24 dan berhak digunakan untuk kepentingan perusahaan.

9. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Selanjutnya akan dipilih 6 foto terbaik untuk semua kategori akan mendapatkan Total hadiah sebesar Rp1.500.000, 00 (keputusan juri tidak dapat diganggu gugat). Upload segera Frame foto anda paling lambat 24 November 2017. 

Mudah bukan? Yuk menangkan uang tunainya dan turut rayakan 15 Tahun Apotek K-24!

Apotek K-24, Sobat Sehat Kita-Kita!