8 GERAI APOTEK K-24 RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI MITRA K24KLIK DENGAN LAYANAN OHD TERTINGGI

Yogyakarta (11/9) - Apotek K-24 HOS Cokroaminoto, Apotek K-24 Gejayan, serta Lumbung Obat HOS Cokroaminoto baru saja menerima penghargaan dari Apotik Online K24Klik sebagai Apotek mitra K24klik dengan penerimaan pesanan One Hour Delivery (OHD) tertinggi pada hari Senin, 11 September 2017. Hingga bulan September ini, masing-masing apotek tersebut tercatat mampu melayani hingga lebih dari 1000 order layanan OHD tanpa kendala.

Sebagai apotek jaringan waralaba nasional yang bekerjasama dengan Apotek Online K24klik, Apotek K-24 selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien. Salah satunya adalah pemenuhan order layanan OHD melalui apotek online K24KLik. Ada kalanya pasien membutuhkan obat dengan segera namun tidak dapat keluar rumah. Dengan adanya layanan OHD, pasien tidak perlu merasa bingung lagi apabila ada kebutuhan obat mendadak karena dengan pemesanan melalui Apotek Online K24Klik, Apotek K-24 mampu menyediakannya dalam jangka waktu satu jam saja.

Setiap obat yang dipesan di Apotik Online K24Klik akan diambil dan diantar dari Apotek K-24 yang lokasinya terdekat dengan lokasi pasien. Sehingga, dibutuhkan kesiapan associate dari gerai Apotek K-24 tersebut untuk mengantarkan obat ke  rumah pasien dalam waktu kurang dari 1 jam. Oleh karena itu, gerai Apotek K-24 yang berhasil menjalankan layanan tersebut dengan baik layak mendapat apresiasi.

Sebelumnya pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2017, beberapa gerai Apotek K-24 juga menerima penghargaan serupa dari K24Klik. 5 gerai yang memperoleh penghargaan adalah Apotek K-24 Matraman, Apotek K-24 Cempaka Putih, Apotek K-24 Bangka Raya, Apotek K-24 Rawamangun dan Apotek K-24 Peta Selatan. Kelima gerai Apotek K-24 tersebut juga melayani order OHD tertinggi untuk area DKI Jakarta.  

Penyerahan penghargaan dari Apotik Online K24Klik diberikan langsung oleh CEO K24klik, Bagas Ananta, kepada masing-masing associate yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan layanan OHD di gerai Apotek K-24. Selain penghargaan untuk outlet, setiap associate juga menerima sebuah tumbler yang bertuliskan nama associate. Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Apotek K-24 telah membuktikan komitmennya untuk selalu cepat dan sigap dalam melayani pasien dengan sepenuh hati dan turut berpartisipasi untuk membantu menyehatkan masyarakat Indonesia.