SUKSES MEMPERTAHANKAN POPULARITAS DI RANAH DIGITAL, APOTEK K-24 KEMBALI RAIH DIGITAL POPULAR BRAND AWARD 2023

Apotek K-24 baru saja meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 untuk kategori Apotek. Penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO yang bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketing dan INFOBRAND.ID ini diserahkan langsung secara virtual pada Rabu (5/7/2023) oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO dan diterima oleh Arsyah Avikana, Franchise Sales Apotek K-24.

Indonesia Digital Popular Brand merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan pada brand-brand di Indonesia yang sukses membangun popularitas dan meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan ini diperoleh melalui riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2023 yang dilakukan pada bulan Maret-Mei 2023 terhadap lebih dari 1.500 brand di 300 kategori produk / jasa. Riset dilakukan dengan menggunakan tiga parameter yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. 

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023 diberikan pada brand-brand yang memiliki awareness tinggi dengan minimal ulasan digital di angka 10.000 ulasan, dan meraih angka final skor minimal 10% atau lebih di kategorinya.

Dalam kategori Apotek, Apotek K-24 meraih skor 25,01%  dan berada pada posisi tiga peringkat teratas.

Diperolehnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023 membuktikan jika brand Apotek K-24 juga memiliki popularitas dan telah dikenal dengan baik oleh masyarakat. Apotek K-24 secara konsisten menjaga reputasi brand, tak hanya secara offline namun juga secara online dalam ranah digital.

Apotek K-24 memanfaatkan media sosial yang dimiliki untuk melakukan strategi promosi dan melakukan aktivitas brand. Seperti Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook, dan juga Youtube. Apotek K-24 juga memiliki website untuk membangun kedekatan dengan konsumen maupun calon franchisee.

Tertarik menjadi bagian dari brand Apotek K-24 yang sukses membangun reputasi di ranah digital? Mari bergabung dengan franchise Apotek K-24!

Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).