PROMO ALAT DAN CEK KESEHATAN DI APOTEK K-24, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN!

Sobat Sehat ingin cek kesehatan, tapi takut kalau mahal? Tenang saja, langsung datang ke Apotek K-24 terdekat Sobat Sehat. Selain promo obat-obatan dan susu, Apotek K-24 juga memberikan promo menarik untuk cek kesehatan dan pembelian alat kesehatan, lho. Yuk, simak lebih lanjut untuk mendapatkan promo menarik yang satu ini.

Promo Cek Kesehatan

Sobat Sehat bisa menggunakan paket cek kolesterol dan cek tensi darah dengan harga 20 ribuan saja. Promo ini hanya berlaku sampai 30 Juni 2023 dan di gerai Apotek K-24 tertentu saja.

Promo Alat Kesehatan

Untuk alat kesehatan, ada promo beli 1 tensimeter merek Omron gratis 1 termometer merek Omron. Alat tensimeter Omron ini bisa Sobat Sehat beli dengan harga Rp 447.000,00 saja. Jadi, dengan harga tersebut, Sobat Sehat sudah mendapatkan tensimeter dan termometer sekaligus.

Selain itu, ada juga promo dari produk Sinocare yang biasanya berupa alat cek kesehatan. Untuk produk Sinocare ini Sobat Sehat akan mendapatkan diskon 10%, khususnya untuk produk Sinocare Safe AQ Strip 50s dan Sinocare Safe AQ Smart Set Paket.

Promo alat-alat kesehatan ini juga sama hanya berlaku sampai 30 Juni 2023 dan di gerai Apotek K-24 tertentu saja. Daftar outlet Apotek K-24 yang dimaksud ini bisa Sobat Sehat cek DI SINI.

Yuk, buruan ke Apotek K-24 sekarang juga sebelum kehabisan promo-promonya!