MERIAH! GRAND OPENING SERENTAK 51 GERAI APOTEK K-24 DARI JAWA HINGGA PAPUA

Apotek K-24 baru saja mengadakan Grand Opening yang diselenggarakan serentak 51 gerai di seluruh Indonesia pada 28 Mei 2023. Mulai dari  D.I Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kep. Bangka Belitung, NTT, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, dan Papua.

Pada acara Grand Opening kali ini, Apotek K-24 mengusung tema Peduli Indonesia Sehat. Sesuai dengan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

Sebagai jaringan apotek swasta nasional terbesar di Indonesia,  Apotek K-24 terus mengembangkan gerai setiap tahunnya. Hingga saat ini Apotek K-24 telah membuka lebih dari 670 gerai yang tersebar di 30 provinsi dan 143 kota di Indonesia.

Founder sekaligus Direktur Utama Apotek K-24  dr. Gideon Hartono menyampaikan, “Hingga akhir 2023 ini, kami menargetkan akan membuka 110 gerai baru. Ini merupakan upaya Apotek K-24 untuk berekspansi bisnis dan menyebarkan jaringan ke seluruh wilayah hingga ke pelosok negeri agar lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,”

Keberadaan Apotek K-24 tentunya tak hanya bermanfaat bagi pemilik bisnis namun juga bagi masyarakat di sekitarnya. Sebab, dengan adanya Apotek K-24 masyarakat dapat terbantu untuk mendapatkan akses yang lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan kesehatan.

Manajer Operasional Apotek K-24, Apt. Endah Eka Yani, S.Farm, MBA menyampaikan, 

“Apotek K-24 hadir untuk memberikan pelayanan kefarmasian kepada masyarakat, tidak hanya menyediakan kebutuhan obat-obatan dan produk kesehatan lainnya, Apoteker Apotek K-24 siap memberikan informasi dan konsultasi secara gratis”.

Dalam upayanya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Indonesia, Apotek K-24  menyediakan layanan konsultasi gratis dengan apoteker. Melalui layanan ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait penggunaan obat-obatan, cara penyimpanan, efek samping, dan lain sebagainya. Selain itu Apotek K-24 pun memiliki layanan konsultasi Dokter Siaga Online untuk masyarakat yang ingin membeli obat namun tidak memiliki resep. 

Lebih jauh lagi Yani mengatakan, “Kesembuhan pasien sebesar 25 % diharapkan karena kenyamanan dan pelayanan Apotek sedangkan 75 % berasal dari obat yang digunakan pasien.”

Acara Grand Opening Apotek K-24 kali ini dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian kegiatan seperti lomba mewarnai untuk anak, Apoteker Goes To School, minum vitamin bersama, cek tensi gratis, senam sehat, hingga kuis berhadiah uang tunai untuk masyarakat. 

Apotek K-24 merupakan Apotek yang buka 24 jam dan menyediakan 100% obat asli. Tak hanya menjual obat, Apotek K-24 juga menyediakan susu serta alat kesehatan.

Berbagai produk dan layanan Apotek K-24 bisa akses langsung dengan mengunjungi gerai atau secara online melalui aplikasi K24Klik atau www.k24klik.com dan juga melalui chat whatsapp gerai.