TETAP DIPERCAYA MASYARAKAT, APOTEK K-24 KEMBALI RAIH TOP BRAND AWARD SELAMA 12 TAHUN BERTURUT-TURUT

Prestasi positif lagi-lagi diraih oleh Apotek K-24. Apotek K-24 kembali meraih penghargaan Top Brand dari Frontier Group dan Majalah Marketing sebagai Apotek paling populer di Indonesia. 

Top Brand merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan pada merek-merek top dan mendapat tempat di hati masyarakat. Sebagai jaringan apotek swasta nasional terbesar di Indonesia, Apotek K-24 selalu konsisten menjaga kualitas pelayanan. Tak heran jika Apotek K-24 memiliki ruang spesial di hati masyarakat. 

Selama 12 tahun berturut-turut, Apotek K-24 telah menerima predikat sebagai Top Brand. Informasi mengenai penghargaan ini dimuat dalam Majalah Marketing Edisi 6/XIII/Juni 2023. 

Penerima penghargaan Top Brand dipilih berdasarkan survei yang dilakukan serentak di 15 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Manado. Survei ini melibatkan 12.000 responden dan 324 produk dari berbagai kategori.

Ada tiga parameter yang digunakan untuk mengukur Top Brand Index, yaitu (1) Top of Mind Awareness, yaitu berdasarkan merek yang pertama kali disebut oleh responden saat kategori produk disebutkan. (2) Last Used, berdasarkan merk yang terakhir kali digunakan oleh responden dalam satu re-purchase cycle. (3) Future Intention, berdasarkan atas merek yang ingin digunakan di masa mendatang.

Keberhasilan meraih penghargaan Top Brand ini menjadi bukti kuatnya brand Apotek K-24 dan tingginya loyalitas konsumen terhadap Apotek K-24. Apotek K-24 selalu dipercaya sebagai penyedia kebutuhan kesehatan oleh masyarakat. 

Tak hanya menjual obat, Apotek K-24 juga menyediakan susu serta alat kesehatan. Dalam upayanya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Indonesia, Apotek K-24 memiliki layanan konsultasi Dokter Siaga Online untuk masyarakat yang ingin membeli obat namun tidak memiliki resep. 

Apotek K-24 terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang menyeluruh bagi masyarakat. Hal ini juga terbukti dengan pertambahan gerai Apotek K-24 di seluruh Indonesia dari waktu ke waktu. Tahun 2023 ini, Apotek K-24 menargetkan akan membuka 110 gerai baru. Pada bulan Mei 2023 lalu, Apotek K-24 baru saja mengadakan Grand Opening Serentak 51 gerai di beberapa kota di Indonesia, mulai Jawa hingga Papua. 

Tertarik bergabung untuk menyehatkan Indonesia bersama Apotek K-24? 

Mari bergabung dengan waralaba Apotek K-24! Hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA) atau isi formulirnya di www.apotek-k24.com