MENGAPA MEMILIH WARALABA APOTEK K-24 SEBAGAI PILIHAN USAHA?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bisnis waralaba atau franchise sedang populer di Indonesia. Salah satu waralaba yang bisa selalu berjalan tanpa mengikuti tren adalah usaha apotek. Mengapa memilih waralaba Apotek K-24 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk masa depan?

Dewasa ini, kebutuhan obat dan berbagai alat kesehatan mulai memasuki sendi-sendi kehidupan. Artinya, memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat dan alat kesehatan adalah hal yang penting dilakukan. Hal inilah yang membuat usaha apotek menjadi pertimbangan yang besar.

Mengapa Memilih Waralaba Apotek K-24?

Terdapat beberapa alasan mengapa Anda perlu membuka usaha bersama Apotek K-24. Berikut beberapa keunggulan yang diberikan Apotek K-24 daripada waralaba apotek lainnya:

Sistem Franchise yang Unggul

Apotek K-24 mempunyai sistem waralaba yang dapat dikatakan kuat dan risiko kerugiannya pun kecil. Hal yang membuat waralaba ini kuat adalah sebagai berikut:

  1. Power dari brand Apotek K-24 ini terbilang kuat dan sudah banyak dikenal oleh banyak orang.

  2. Pembayaran yang diberikan kepada pemilik hak paten pun cukup ringan.

  3. Memiliki dukungan yang lengkap, mulai dari pendirian gerai, rekrutmen dan pelatihan staf, strategi pemasaran, IT software online yang bekerja 24 jam, hingga operasional.

  4. Mendorong masyarakat untuk menjalankan kewirausahaan.

  5. Berbisnis dan beribadah sekaligus. Melalui Apotek K-24, Anda bisa melayani masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam mengakses obat dan alat kesehatan.

Dukungan dari SDM yang Unggul

Staf yang berada di bawah Apotek K-24 memiliki kompetensi yang kuat. Hal ini karena terdapat K-24 Academy sebagai Pusat Pelatihan dan Pengembangan SDM.

Sistem Bisnis yang Tertata

Apotek K-24 sudah dipercaya banyak orang dan menjadi Waralaba Apotek Terbaik di Indonesia. Hal ini karena terdapat 5 Jaminan Pasti Apotek K-24, yaitu:

  1. Buka selama 24 jam non-stop.

  2. Komplit obatnya dan 100% asli.

  3. Menyediakan obat dengan harga sama pada pagi, siang, sore, dan malam.

  4. Konsultasi dengan apoteker secara gratis.

  5. Terdapat layanan secara online.

Ada Layanan Online

Selain layanan offline atau langsung, Apotek K-24 juga memudahkan masyarakat dengan adanya layanan secara online. Layanan ini bisa Anda dapatkan melalui aplikasi K24Klik atau www.k24klik.com. Artinya, Anda dapat memesan obat secara online yang nantinya akan dikirim dari Apotek K-24 terdekat.

Tertarik melayani masyarakat bersama bisnis Apotek K-24? Segera hubungi kami di:

Website: https://franchisek24.com/

Instagram: @franchisek24 atau @k24sobatsehatkitakita

Tiktok: @apotekk24official

 Hotline waralaba: 081212012424