APOTEK K-24 SEBAGAI FRANCHISE APOTEK MURAH TAPI MENGUNTUNGKAN

Dewasa ini, bisnis dengan bentuk waralaba atau franchise sudah sangat marak di Indonesia. Perkembangan bisnis waralaba yang pesat membuat dunia farmasi juga terpengaruh untuk mengikutinya. Lalu apa sih bisnis franchise apotek murah yang bisa menjadi pertimbangan?

Bagi seorang pengusaha mungkin membuka bisnis bukanlah masalah. Namun, bagi pebisnis pemula salah satu solusi yang praktis dan sederhana adalah bisnis waralaba. Kini bisnis waralaba semakin berkembang dan bisa memasuki aspek apa saja, khususnya farmasi. Bisnis dalam bidang farmasi ini memang bisa sangat prospektif. Mengapa?

Peluang Perkembangan Bisnis Waralaba Apotek

Potensi dari franchise apotek murah ini datang sejak tahun 2017 lalu. Menurut pakar kesehatan, kini produk farmasi sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Dengan adanya dukungan dari program BPJS (Badan Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan), usaha di bidang farmasi menjadi lebih menguntungkan. Salah satu bentuk bisnis di bidang farmasi adalah waralaba apotek.

Masalah pebisnis pemula adalah menentukan produk yang cocok dengan pasar dan kreativitas untuk membangun bisnis. Namun, dengan adanya waralaba apotek, Anda sebagai pebisnis pemula bisa memperoleh sistem, peralatan, dan kesiapan operasionalnya.

Tidak hanya itu saja, brand yang digunakan waralaba apotek pun pastinya sudah dikenal masyarakat luas. Alhasil, masyarakat tidak akan ragu untuk membeli obat di apotek yang sudah terpercaya dengan reputasi baik.

Apotek K-24, Franchise Apotek Murah

Jika demikian, bagi Anda yang ingin memulai bisnis apotek tapi bingung memulainya bisa memilih bentuk waralaba. Salah satu contohnya adalah Apotek K-24, franchise apotek murah yang sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Apotek K-24 sudah mempunyai nama brand yang kuat dan ciri khas. Kombinasi warna hijau dan kuning yang mudah ditangkap mata membuat masyarakat gampang untuk mengingatnya.

Tidak hanya itu saja, Apotek K-24 juga membawa identitas 5 Jaminan Pasti. Jaminan ini berupa Komplit Obatnya dan buka 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan Layanan Antar.

Melalui pelayanannya, Apotek K-24 pun mendapatkan banyak sekali prestasi. Salah satu contoh penghargaan dari Apotek K-24 adalah Apotek Asli Indonesia yang pertama kali diwaralabakan dan Waralaba Apotek Terbaik di Indonesia.

Hal tersebut tentu berkat dedikasi apotek yang sudah hadir sejak tahun 2002 lalu dan selalu siap melayani masyarakat.

Artinya, nama dari Apotek K-24 ini sudah banyak diakui oleh pihak luar dan masyarakat luas. Oleh karena itu, jika ingin memulai bisnis waralaba tidak salah jika ingin memilih Apotek K-24 sebagai brand-nya.

Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Melalui penjelasan di atas, Apotek K-24 bisa menjadi franchise apotek murah untuk membuka usaha. Hanya dengan modal investasi sebesar 1,2 miliar saja, Anda sudah bisa mengelola Apotek K-24.

Ingin memulai usaha bersama Apotek K-24, yuk segera hubungi:

Website: https://franchisek24.com/

Instagram: @franchisek24 atau @k24sobatsehatkitakita

Tiktok: @apotekk24official

Hotline waralaba: 081212012424

Itulah salah satu peluang bisnis di dunia farmasi yang bisa Anda coba. Tidak hanya caranya yang mudah, tetapi nama brand hingga sistem operasionalnya sudah disiapkan oleh pihak manajemen.

 Artinya, Anda sebagai pebisnis tinggal memulai dan menjalankan lebih lanjut, mudah bukan?